Minggu, 29 April 2012

Hari - hari setelah ujian

Banyak hal yang harus kuceritakan, mulai dari kerja kerasku dalam belajar membuatku semakin terpana terhadap kehidupan dunia yang fanatik ini.
Aku tak mau banyak berharap. Harapanku hanya satu, aku ingin menjadi orang yang berguna.
Untuk itu, aku akan selalu banyak banyak berdoa kepada Allah agar dimudahkan segala urusan dan diluluskan ujian.
Aku pun semakin sedih karena akan berpisah dengan kawan - kawanku yang dulunya selalu bersama - sama, baik suka maupun duka. Kini mereka telah pergi entah kemana demi meneruskan karirnya, dan demi meneruskan perjuangannya. Kenangan bersama mereka mungkin akan selalu melekat dihati dan dipendam dijiwa.Ingin rasanya aku kembali ke waktu yang lalu, memperbaiki kesalahan yang telah kuperbuat.
Kini ku hanya bisa menatap awan, memandang bintang, dan bergumam.

SALAM TUK SEMUA SAHABAT DAMORA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar